Jasa pipa tersumbat kamar mandi 2018

Jasa pipa tersumbat kamar mandi murah untuk area Jakarta, selain kamar mandi juga menangani wastafel tersumbat, tempat cuci piring tersumbat, wc duduk atau jongkok tersumbat, bak kontrol tersumbat, talang air tersumbat. Rumah, kantor, ruko, restauran, apartemen, pabrik, jika saluran tersumbat lemak, rambut, sampah limbah dsb serahkan kepada kami ahlinya.

Jasa pipa tersumbat untuk kamar mandi 2018

Dara jaya tehnik adalah sebuah jasa panggilan untuk menangani permasalahan pipa sanitasi air kotor khususnya, banyak permasalahan dengan bermacam-macam penyebabnya, mulai dari kamar mandi yang tersumbat rambut, sink tersumbat lemak-lemak makanan, WC tersumbat pembalut serta faktor pipa yang sudah rusak/mleot/pecah karena penggunaan bahan kimia secara berlebihan dan berulang-ulang.

Kelancaran dari pipa pembuangan saluran air kotor memang harus perlu diperhatikan, sebab menggenangnya air kotor dan tidak lancarnya/tersalurkan ke lubang pembuangan bisa memberikan dampak yang tidak baik terhadap kesehatan terutama pada kulit tubuh, karena selain bau, jentik nyamuk, kuman-kuman juga bersarang pada genangan air kotor tersebut apalagi terjadi sudah berhari-hari bahkan berbulan-bulan.

Pada era perkembangan teknologi dan kemajuan jaman, khususnya bagi para pembaca situs artikel ini yang mengalami masalah tersebut diatas tidak perlu was-was dan bingung untuk mencari solusinya tanpa harus keluar biaya yang sangat besar. Kami hadirkan jasa pipa tersumbat atau teknik jitu untuk mengatasi semua permasalahan pipa saluran air kotor yang mampet, tanpa harus mengeluarkan biaya dan tenaga yang sangat besar dan serahkan saja pada kami ahlinya untuk langsung terjun bergumul dengan kuman-kuman serta kotoran yang menyebabkan pipa saluran Anda mampet.

Untuk biaya Anda tidak perlu khawatir, tidak mahal kok dibandingkan dengan resiko jika Anda kerjakan sendiri, karena kami ukur dari tingkat kesulitan yang kami kerjakan, untuk tarif harga terjangkau mulai 350k. Tanpa membongkar saluran lebih kami prioritaskan jika memang instalasi pipa dalam keadaan normal, untuk pembobokan/bongkar saluran pengalaman kami lakukan jika memang kondisi pipa sudah tidak layak, contohnya karena pipa pecah, rusak karena penggunaan soda api berlebih, faktor/kontur bangunan berada posisi terendah sehingga air/kotoran mudah berkumpul, saran dan masukan  sebaiknya rawatlah/jaga kebersihan saluran pembuangan untuk tidak membuang sampah/kotoran langsung ke dalamnya dan usahakan beri saringan, jika ingin melakukan/membangun/membeli rumah, buatlah instalasi pipa yang baik, perhatikan letak/posisi dataran, perhatikan arah kemana saluran pembuangan air kotor dibuang atau perhatikan juga sanitasi pembuangan air kotor ke arah lingkungan apakah baik/tidak.

Call