jasa saluran air mampet di 2018

Kami hadir memberikan solusi terbaik untuk melancarkan pipa saluran air kotor tersumbat ditempat Anda, kami kerjakan tanpa harus membongkar pipa saluran atau membongkar keramik, sehingga cost dapat ditekan seminim mungkin. Peralatan yang kami gunakan cukup mumpuni dan standar internasional, kelebihan dari alat kami tidak menimbulkan polusi suara juga tidak menggunakan bahan kimia berbahaya. Sehingga tidak perlu khawatir bagi Anda jika mengalami penyumbatan salura air kotor mampet dengan menggunakan jasa saluran air mampet.

IMG-20150922-WA000

Door to door sudah banyak klien yang kami layani, dari perumahan, apartemen, perkantoran, pabrik, restauran dan tempat-tempat lainnya, puas dengan pelayanan yang kami berikan, dikarenakan setiap pekerjaan saluran mampet yang kami kerjakan selalu bergaransi. Rata-rata keluhan saluran air mampet yang terjadi dilapangan adalah seperti kamar mandi mampet, WC mampet, wastafel mampet, tempat mencuci piring mampet, tempat mencuci baju mampet, talang air mampet sampai bak kontrol mampet.

Berbekal pengalaman dilapangan, setiap pekerjaan skala besar seperti yang melampaui batas main power harus kami lakukan survey terlebih dahulu untuk menghindari kesalahan estimasi biaya serta jumlah main power atau peralatan yang akan dipergunakan dilokasi. Untuk itu sebaiknya klien bisa mengirimkan foto fisik saluran mampet yang akan dikerjakan atau menjelaskan kontruksi pipa pembuangan secara lisan atau lebih baik lagi dalam bentuk gambar jalur pipa jika memang ada.

Dengan hadirnya servicewcbergaransi.com apapun pipa saluran air kotor yang mampet DISINI SOLUSINYA !

TANPA DIBONGKAR – HEMAT BIAYA – HEMAT WAKTU – BERGARANSI

Teknologi mesin bor dengan flexible spring menjulur panjang untuk menghancurkan kotoran seperti lemak mengeras, rambut, pasir, plastik, kain dan lain sebagainya. Bisa memutar dan mengikuti jalur pipa yang berbelok-belok, jadi aman dan tidak merusak kontruksi pipa Anda. Team kami bekerja secara total dan profesional demi kepuasan pelayanan pada klien kami.

Melayani pekerjaan saluran air kotor mampet untuk wilayah JAKARTA. Jagalah kebersihan di dalam tempat tinggal ataupun ditempat-tempat lainnya, jangan membuang sampah sembarangan, buang sampah tidak terurai pada tempatnya, jika sembarangan lambat laun akan terbawa arus air kedalam selokan/got dan bisa menghambat aliran air kotor pada pipa pembuangan keluar.

Call