Jasa WC Mampet Tanpa Sedot Cukup Spiral Drain Cleaner Machine

Mengingat saat membuat WC atau Closet dirumah anda, anda mungkin berpikir bahwa kecil kemungkinan jikalau nantinya pipa WC mampet. Betul memang, tapi apakah anda pernah berpikir bahwasannya konstruksi pipa dan septic tank anda tidak selamanya bagus jika di gunakan dalam waktu lama. Dan juga ada faktor diluar kesadaran anda seperti : Penurunan tanah, Ada tikus yang  menggangu aliran pipa, Gempa, Faktor human error yang membuang sampah ke dalam WC/Kloset, Pipa Pecah, Resapan tanah yang  ada di septic tank sudah tidak bisa menyerap air lagi. Faktor tersebut adalah penyebab terjadinya saluran pipa wc menjadi mampet tersumbat.

Kadang berpikir setelah merasa mampet akan di gunakan cara-cara yang bisa memperburuk keadaan, seperti : pakai soda api, di sodok dengan kawat batangan, di tembak sedot tinja walau pun kadang berhasil dengan sedot tinja tapi jika gagal tetap saja di minta. Buanglah cara-cara tersebut dan beralihan dengan cara yang modern anda bisa menghemat biaya, waktu dan tenaga.

Cara modern adalah solusi cerdas atasi pipa Jasa WC mampet dengan mesin drain cleaner spiral. Menggunakan daya kecil hanya kisaran 350watt mesin dapat bekerja dengan baik membersihkan saluran pipa mampet TANPA BONGKAR PIPA. Sampah didalam pipa bisa tertarik kembali dengan berbagai macam jenis mata spiral didepannya. Sampah kotoran terdorong masuk ke septic tank tapi kotoran seperti pampers, softek pembalut wanita, kondom, kain, plastik bisa ke tarik kembali. Dengan pekerjaan yang sudah ahli kami hanya butuh waktu singkat kurang lebih 1 jam selesai. Usahakan sebelum memanggil kami tengok dulu apakah septic tank kosong atau tidak. Karena jika penuh pastinya harus di sedot dahulu.

Call